Berdalih Ibadah, Perempuan Inggris Bunuh Diri di Gereja

Ilustrasi Mayat. ©shutterstock

Seorang wanita tewas setelah terjun dari Whispering Gallery di sebelah Katedral St. Paul, London. Dia terjatuh dari balkon setinggi 98 kaki pagi ini dan mendarat di atas lantai katedral. Wanita ini dinyatakan meninggal sekitar pukul 10.30 waktu setempat.

St. Paul tutup sore hari saat pelayanan darurat menangani kejadian tersebut. Kematiannya tidak dianggap mencurigakan.

Dalam sebuah pernyataan, Katedral St. Paul mengatakan merasa sangat sedih atas kematian seorang pengunjung pada pagi hari tanggal 11 Oktober. Staf terlatih pertama segera hadir, termasuk polisi dan paramedis yang tiba beberapa menit lagi.

“Meskipun prosedur yang tepat untuk situasi darurat dilakukan oleh St Paul, dan saat ini, hal itu tidak mengurangi keterkejutan yang kami rasakan sebagai komunitas dekat, terutama bagi kita yang menyaksikan dan menanggapi kejadian ini. Kami juga memikirkan pengunjung di Katedral saat itu.” kata Pihak Katedral, seperti dilansir dari Metro, Rabu (11/10).

“Kami berpikir dan berdoa terutama untuk wanita yang meninggal saat ini, dan untuk semua orang yang dekat dengannya dan yang mencintai dan merawatnya.” tambah mereka. (met/int)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!