Beri Cinderamata hingga Fasilitas Canon Corner

DUUNG ASIAN GAMES 2018: Datascript dukung penyelenggaraan Asian Games 2018 denganmenyediakan souvenir. Foto: Reiza/Sumatera Ekspres

JAKARTA – Datascrip ingin memeriahkan dan menyukseskan penyelenggaraan Asian Games 2018. Distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia menyiapkan berbagai program untuk digelar menjelang dan selama berlangsungnya even olahraga se-Asia tersebut.

“Terpilihnya Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games sangat membanggakan, Datascrip dan Canon siap memberi dukungan terbaik untuk menyukseskan sekaligus memeriahkan penyelenggaraan Asian Games di Jakarta dan Palembang, mulai dari bonus cinderamata spesial untuk pembelian produk Canon bergaransi Datascrip hingga penyediaan fasilitas Canon Corner untuk para jurnalis peliput Asian Games,” ujar Merry Harun, Division Director
Datascrip, hari ini.

Cinderamata yang disiapkan seperti gantungan kunci eksklusif, botol minuman, baju hingga jaket hoodie untuk tiap pembelian kamera DSLR, kamera saku, kamera mirorrless, lensa and flash kamera, printer inkjet, printer laser smapai photo printer Canon Selphy, berikut ragam tinta yang digunakan. Promo ini berlangsung mulai dari 18 Juli-2 September di seluruh Indonesia.

Sebagai offcial partner Asian Games, pihaknya juga menyediakan layanan Canon Professional Service (CPS) khusus untuk para fotografer pengguna kamera Canon yang terakreditasi meliput Asian Games. Layanannya meliputi clean and check untuk kamera dan lensa EOS, informasi teknis seputar lensa dan EOS, update firmware serta peminjaman peralatan.

Selain itu, penonton di sejumlah cabang olahraga juga bisa mencoba langsung kecanggihan kamera dan lensa Canon yang dipasang pada podium, khusus untuk membidik aksi para atlit dalam pertandingan. Termasuk mencoba jajaran produk kamera dan printer terbaru di stan Canon. Pihaknya juga memberikan kuis dan permainan menarik lewat media sosial Instagram @canon.indonesia dengan hadiah mulai dair printer hingga kamera digital.(rei)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!