Berlanjut Kuis Tebak Skor SFC Lawan PSIS

General Manager Sumatera Ekspres, H Mahmud (dua kanan) menunjukkan kupon pemenang. Foto: SE

PALEMBANG – Sukses menggelar undian tebak skor pertandingan Sriwijaya FC melawan PSM Makassar (28/5). Kini Sumatera Ekspres kembali mengundi pemenang kuis tebak skor laga kandang Sriwijaya FC (SFC) melawan Bhayangkara FC yang berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Sabtu (12/5) pukul 16.00 WIB.

Pengundian dilakukan, Selasa (15/5) di Graha Pena (kantor Sumeks Grup). Dari ratusan pembaca yang mengirim kupon, dua yang beruntung masing-masing mendapatkan satu unit ponsel Smart Fren.
Mereka adalah Mukhlas KR, warga Pasar Atom Dalam No 227 RT29/02, Kecamatan Ilir Barat II, Palembang dan Emilda Utami, warga Jl Kemang Manis, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang.

General Manager (GM) Harian Sumatera Ekspres, H Mahmud mengatakan bahwa kepada pemenang, dapat mengambil hadiahnya di Graha Pena pada jam kerja. “Besok (Hari ini Red) hadiah bisa langsung diambil,” kata H Mahmud usai melakukan pengundian, Selasa (15/5).

Selanjutnya, imbuh dia Sumatera Ekspres kembali menggelar kuis tebak skor pertandingan Sriwijaya FC lawan PSIS Semarang, Selasa (22/5) mendatang. “Kuis akan terus kami gelar,” tambahnya.

H Mahmud mengapresiasi pembaca Harian Sumatera Ekspres yang sudah mengikuti kuis tebak skor yang digelar. Tentunya kepada pemenang dan pembaca Harian Sumatera Ekspres untuk selalu mengikuti berita Sriwijaya FC dan olahraga lainnya di koran terbesar di Sumsel itu. “Baca terus Sumatera Ekspres dan ikuti kuisnya,” pungkasnya. (dom/gsm)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!