Besok, The Voice Indonesia Gelar Audisi di Palembang

Bekerjasama dengan Talpa dalam penayangan program The Voice Kids Indonesia membuat GTV sukses melahirkan talenta baru anak-anak yang berhasil memikat hati pemirsa di seluruh Indonesia, kini The Voice Indonesia kategori dewasa siap hadir pertama kali di layar kaca GTV.

“Menjadi Home of The Voice membuat GTV berkomitmen untuk terus menyajikan program real talent yang berkualitas. The Voice Indonesia menjanjikan tayangan yang tak hanya menghibur namun juga membuka kesempatan seluas-luasnya bagi bakat terpendam di seluruh Indonesia,” ujar Angela Tanoesoedibjo selaku Managing Director GTV.

Mereka yang berusia mulai dari 16 tahun keatas baik tampil solo ataupun duo bisa mewujudkan mimpinya disini karena kini The Voice Indonesia membuka kesempatan bagi peserta dewasa yang berpenampilan menarik serta memiliki karakter vokal unik untuk menunjukan bakatnya lewat Offair Auditions yang akan segera dimulai pada Juli ini.

Terbagi menjadi open audition, private audition dan big auditions rangkaian audisi offair ini digelar di 18 (delapan belas) kota besar. “Dan untuk audisi The Voice Indonesia di kota Palembang akan berlangsung 7 Juli 2018 Dermaga Convention Centre, Jl. Sultan Mahmud Badarudin 16-19 Bukit Kecil, Palembang. Pendaftaran mulai dibuka pukul 09.00 WIB dan ditutup pada pukul 18.00 WIB,” tuturnya.

Musim ini The Voice Indonesia yang menggaet musisi-musisi ternama tanah air sebagai coaches akan saling berebut untuk menemukan bintang baru lewat ajang ini, dimana nantinya para peserta harus mengikuti babak demi babak seperti Blind Auditions, Knockout, Battle Round, Live Round, Semifinal dan Grand Final untuk bisa keluar sebagai juara.“Wujudkan impianmu melalui rangkaian audisi dari The Voice Indonesia hanya di GTV,” pungkasnya. (rls)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!