Bidik Market Iuran PBPU

MoU: Memorandum of Understanding (MoU) BSB Bank SumselBabel (BSB) dengan BPJS Kesehatan Divre III di lantai 16 Kantor Pusat BSB, Jakabaring, kemarin (12/5). Foto: Evan/Sumatera Ekspres

PALEMBANG – Potensi market peserta BPJS Kesehatan sangat besar. Khususnya untuk iuran peserta bukan penerima upah (PBPU) Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS). Karenanya, kemarin (12/5), Bank SumselBabel (BSB) menjalin kerjasama dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Divre III untuk membidik market tersebut.
Direktur Pemasaran BSB Antonius Prabowo Argo mengatakan, kerjasama tersebut merupakan bentuk dukungan BSB terhadap salah satu program pemerintah pusat. Terutama dalam hal ini perluasan cakupan kepesertaan PBPU.
“Didukung dengan teknologi yang tak kalah dengan bank umum lainnya, melalui kerjasama ini kami berupaya memberikan layanan terbaik kepada seluruh mitra atau nasabah,” terangnya usai Memorandum of Understanding (MoU) dengan BPJS Kesehatan Divre III di lantai 16 Kantor Pusat BSB, Jakabaring, kemarin (12/5).
Antonius mengungkapkan, kerjasama ini diharapkan dapat menjadi awal bagi kedua belah pihak dan kedepannya terus meningkat. “Kami sebagai penyedia layanan juga akan mengiringi dengan perbaikan dan peningkatan kualitas,” katanya.
Langkah ini dilakukan, lanjut dia, untuk dapat memberikan layanan yang prima kepada nasabah dengan kemudahan, keamanan, dan kenyamanan. Sementara dari BPJS Kesehatan Divre III juga menyambut baik kerjasama ini. (cj10)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!