Bio Resmi Diperpanjang

Bio Paulin

PALEMBANG – Sriwijaya FC resmi mengontrak Bio Paulin. Sedikit terlambat dari pemain lain, lantaran negosiasi yang alot dengan pemain yang kini telah dinaturalisasi tersebut.

Melalui Asisten manajer Ahmad Haris, terungkap Bio dikontrak semusim kedepan. “Hari ini  kita telah sepakat. Bio telah tandatangani kontrak untuk tetap bersama kita kedepan. Sesuai dengan rekomendasi pelatih Rahmad. Kami berharap dia bisa tampil lebih baik lagi,”kata Haris menyemangati.

Di lini belakang Sriwijaya FC telah memiliki Hamka Hamzah, Mahamadou Ndiaye, Ahmad Faris, Berry Rahmanda, Marcho Meraudje, Novan Setyo, Samuel Christianson, Rafif Putra, Alfin Tuasalamony, dan Zalnando.

Namun, sepeninggal Saepuloh Maulana, Bio yang sebelumnya masih terikat kontrak hingga Maret ini, akhirnya resmi diperpanjang untuk mempertebal benteng pertahanan skuat Jakabaring. Kedepan, Bio yang didampingi agennya mengaku siap all out demi Sriwijaya FC.

“Saya paham di musim kemarin banyak tidak dimainkan karena cidera. Karena itu, saya akan tampil maksimal kali ini. Saya juga berharap dukungan dari seluruh fans,”tukasnya. (aja)

Baca selengkapnya di harian Sumatera Ekspres Selsa (13/3). 

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!