BNN Kurang Petugas Penindak

PAGARALAM – ‎Peredaran narkoba di Kota Pagaralam terus ditekan. Dimana, pada tahun 2017 dua bandar dan pengedar narkoba jenis ganja berhasil diungkap sehingga mampu menyelamatkan generasi muda.  Namun, saat ini BNN Kota Pagaralam terkendala tenaga penindak.

Kasubag Umum BNN Kota Pagaralam ‎Fatma menuturkan, pada tahun 2017 target pengungkapan kasus narkoba melebih target. Namun,diharapkan pengungkapan ini bisa terus berlanjut agar peredaran narkoba di Kota Pagaralam bisa terus ditekan. Akan tetapi, kendala saat ini tenaga penindak dari kepolisian di BNN Kota Pagaralam masih kurang.

“Untuk petugas penindak kita baru ada tiga. Dengan jumlah ini jelas jauh dari kata cukup sehingga upaya penindakan perlu pekerjaan yang ekstra. Namun, kita optimis meskipun demikian bisa menekan peredaran narkoba di Kota Pagaralam,” ungkap Fatma.

Dijelaskan Fatma, penindak yang ada di BNN Kota Pagaralam agar lebih optimal paling tidak ada 15 penindak. Penindak tersebut dapat ditempatkan di berbagai lini sehingga pergerakan penyerangan narkoba diKota Pagaralam lebih maksimal. (ald)

Baca selengkapnya di harian Sumatera Ekspres Jumat (12/1). 

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!