Brigadir K Sudah di Palembang

Terduga Brigadir K dibawa petugas Polres Lubuklinggau keluar dari ruang Satreskrim menuju lokasi kejadian untuk olah TKP. Foto: Ansyori/Sumeks

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Hajat Mabrur Bujangga membenarkan jika pihaknya sudah melakukan beberapa proses penyidikan dan olah TKP, kasus penembakan oknum polisi dalam razia di Lubuklinggau. “Sudah kita identifikasi. Pelaku, juga sudah diamankan. Saya rasa itu,” jelas Hajat.

Terkait olah TKP yang singkat, Hajat mengaku secara teknis ada aturan-aturan dan prosedural berlaku. “Nanti rekonnya di Polda,” bebernya.

Ditanya status Brigadir K sudah ditetapkan menjadi terduga tersangka atau belum, Hajat hanya menjawab masih dalam pemeriksaan. Usai olah TKP, Brigadir K langsung dibawa kembali ke Palembang.

Hingga malam ini, dia masih menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumsel.“Masih diperiksa malam ini setelah sampai dari Linggau tadi,” ujar sumber Sumeks Online di Polda Sumsel.

Brigadir K diketahui sebagai anggota Pam Obvit yang bertugas di Bank BCA Cabang Lubuklinggau hampir dua tahun terakhir. Dia termasuk salah satu dari 27 personel yang dilibatkan dalam pelaksanaan razia di pertigaan Jl Fatmawati Lubuklinggau, pada saat kejadian. (vis/wek/wly/cj13/fad/ce1)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!