BSB Cabang Indralaya Salurkan CSR Kesehatan

Bupati melakukan pengecekan kesehatan pada acara HUT PMI dan pelantikan PMI didampingi PImpinan Bank SumselBabel Cabang Indralaya Ahmad Azhari, Selasa (19/9). Foto: Sardinan/Sumatera Ekspres

INDRALAYA- Setelah sebelumnya menyalurkan bantuan untuk dunia pendidikan yakni berupa  beasiswa untuk para pelajar yang berprestasi, Bank SumselBabel Cabang Indralaya kembali melakukan aksi sosialnya dengan menyalurkan dana CSR untuk kesehatan.

“Hari ini  kami melaksanakan aksi social dengan menyalurkan dana CSR untuk kesehatan, dengan melakukan  khitanan masal secara gratis  kepada anak-anak dari keluarga kurang mampu,’’ ujar Pimpinan Bank SumselBabel Cabang Indralaya, Ahmad Azhari .

Menurut Ahmad Azhari, jumlah anak yang dikhitan sebanyak 40 orang, mereka (Anak-anak yang dikhitan) diberikan uang masing-masing Rp 50 ribu, sarung dan peci .

“Kegiatan ini kerjasama antara BankSumsel Babel, Pemkab OI melalui Dinas Kesehatan dan PMI Kabupaten OI,’’ terang Ahmad Azhari.

Sementara pemantauan koran ini, pelaksanakan khitanan masal yang berlokasi disamping gedung caram seguguk,ditinjau oleh Bupati OI H M Ilyas Panji Alam dan Ketua PMI Kabupaten OI Hj Meli Mustika. (sid)

Baca selengkapnya di harian Sumatera Ekspres Rabu (20/9).

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!