Buang Jenuh dengan Karaoke di Ayu Ting Ting Hanya Rp10 Ribu

Karaoke Ayu Ting Ting menawarkan peralatan berkualitas untuk konsumen bernyanyi di sana. Foto: hatta/Sumeks

PALEMBANG – Karaoke keluarga makin menjamur di Palembang. Sebab banyaknya minat masyarakat, khususnya kawula muda untuk membuang jenuh di sana. Salah satunya di Karaoke Ayu Ting Ting, Palembang Square (PS) Mall. Untuk memanjakan konsumen, tarif karaoke Rp10 ribu diberikan.

General Manager Karaoke Ayu Ting Ting Hendra mengatakan, harga ekonomis itulah yang ditawarkan oleh Karaoke Ayu Ting Ting, dengan harga Rp10 ribu untuk jam pertama. “Kami juga berikan diskon untuk pengguna aplikasi OVO dengan cash back 30 persen plus tambahan dari kami potongan 10 persen,” katanya kepada Sumatera Ekspres, kemarin.

Tak hanya itu, bagi yang berulang tahun, bisa dapat diskon 50 persen. Syaratnya hanya dengan menunjukkan KTP. “Siapa yang hari itu ulang tahun, kami berikan diskon, asalkan menunjukkan KTP atau fotokopinya sebelum order. Kalau sudah masuk, ya tidak bisa lagi,” ungkapnya.

Untuk Minggu-Kamis, ada promo Happy Hour 50 persen. Waktunya mulai Pukul 22.00 WIB hingga tutup. Begitu datang, resepsionis langsung menawarkan paket atau pun promo yang diberikan, tinggal pilih, yang jelas semua ini kami lakukan untuk pelayanan maksimal kepada pelanggan,” terangnya.

Ada juga, lanjutnya untuk karaoke satu jam free pop corn minimal order satu minuman dan berlaku Senin—Kamis mulai pukul 10.30-17.00 WIB. “Meskipun ekonomis, bukan berarti pelayanan dan fasilitas juga ekonomis. Tetap kami berikan maksimal dengan the best sound system dan lain-lain. Silakan datang dan rasakan,” pungkasnya. (way/rip/ce4)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!