Buron Empat Bulan, Eddy Dibekuk

Tersangka Edi Sutopo (baju putih). Foto: Nisa/Sumatera Ekspres

KAYUAGUNG- Buron selama empat bulan akhirnya pelaku penipuan serta penggelapan Eddy Sutopo SH bin H Supardi (34), diamankan jajaran Polsek Lempuing, dini hari Selasa (15/5).

Kapolsek Lempuing AKP Darmanson SH mengatakan, pelaku ditangkap di rumah salah satu warga Blok A Desa Jaya Bakti Kecamatan Mesuji.” Informasi ini kami dapat dari warga, dan saat ditangkap pelaku tidak melakukan perlawanan,”terangnya.

Penangkapan ini berdasarkan LP / B -13/ V / 2018 pada 09 Mei 2018 yang melapor atas nama Legiamin bin Marto Swito dimana pada 9 Januari lalu sekiitar pukul 14.00 WIB di Desa Sumber Deras Kecamatan Mesuj, telah terjadi penipuan dan penggelapan terhadap pelapor yang dilakukan oleh pelaku.

Sebelumnya pada 08 Januari 2018, pelapor yang telah berkomunikasi dengan pelaku melalui via telpon dengan maksud untuk menjualkan satu unit mobil pelapor merk Suzuki APV nopol B 8835 DJ, lalu pelaku menyetujui untuk membeli mobil tersebut.

” Lalu keesokan harinya datang dua laki-laki utusan Edi untuk mengambil mobil pelapor di rumahnya di Desa Sumber Deras,”imbuhnya. (uni)

Baca selengkapnya di harian Sumatera Ekspres Rabu (16/5). 

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!