Bus PSM Makasar Diadang Suporter

MAKASSAR – Suporter fanatik PSM Makassar mengadang bus tim yang akan keluar dari Stadion Andi Mattalatta, Kamis (13/9) malam. Mereka kecewa tim kesayangannya ditahan imbang 1-1 Barito Putera.

Ini menjadi pertandingan kelima yang dilewati PSM tanpa kemenangan. “Kami meminta Robert Rene Alberts (pelatih PSM) turun dari bus menemui kami. Kami tidak akan pindah dari tempat ini kalau Robert tidak menemui kami,” kata Asril, seorang orator yang mewakili kelompok suporter.

Mereka ingin pelatih kebangsaan Belanda tersebut menjelaskan permasalahan yang ada di dalam tim. Setelah diwarnai ketegangan sekitar satu jam, Robert akhirnya bersedia turun dari bus dan menemui kelompok suporter.

“Ini hak untuk kalian menuangkan aspirasi. Kami sudah coba melakukan semua yang terbaik. Kami punya peluang-peluang bagus pada pertandingan tadi. Tanpa dukungan kalian, kami tidak ada apa-apanya,” ungkap Robert.

Tak lama setelah memberikan penjelasan singkat, Robert bersama sejumlah pemain yang turun dari bus kembali masuk untuk melanjutkan perjalanan. Para suporter menuntut agar selanjutnya skuat Juku Eja memperbaiki penampilan.

Untuk sementara, PSM menempati posisi tujuh di papan klasemen Liga 1. Dari 21 pertandingan, Ferdinand Sinaga cs baru bisa mengumpulkan 32 poin. (rul/jpc)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!