Butuh Dukungan Masyarakat

Tampak pengecoran jalan secara bertahap yang dilakukan Pemda PALI. Foto:Heru/Sumatera Ekspres

PALI – Ajakan Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ir H Heri Amalindo MM kepada seluruh elemen masyarakat untuk mendukung pembangunan yang dilakukanya. Namun kendala dilapangan masih saja ditemukan, karena berbagai faktor hingga membuat hasil pembangunan tidak berljalan maksimal.

Tidak hanya mendukung pembangunan agar prosesnya berjalan dengan lancar tanpahambatan. Disamping itu, masyarakat juga diharapkan bisa untuk mengawasi bersama-sama setiap pekerjaan agar hasilnya nanti sesuai dengan apa yang telah direncanakan.

Seperti diungkapkan Kepala Desa Persiapan Jerambah Besi, Kecamatan Talang Ubi, Heryanto yang mengatakan, bahwa tidak sedikit kendala yang dihadapinya sebagai pemerintahan desa di lapangan saat proses pembangunan berjalan terutama di desanya.

“Terkadang ada sebagian warga dan perusahaan yang melintas menggunakan kendaraan bermuatan berat memaksa melewati jalan yang sedang di cor, sementara jalan tersebut belum layak di lalui kendaraan berkapasitas berat, mengakibatkan jalan tersebut retak-retak. Padahal, apabila bisa bersabar atau mencari jalan lain, coran jalan akan awet, dan kita semua yang menikmatinya,” ungkapnya, Kamis (6/7). (ebi)

Baca selengkapnya di harian Sumatera Ekspres Jumat (7/7). 

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!