Cabang Baru, Tambah Menu Baru

LEZAT: Berbagai menu lezat yang ditawarkan Kedai Pak Ciman. Menu ini dijamin kualitas rasanya. Foto: Wendy/Sumatera Ekspres

PALEMBANG – Mau menikmati makanan bercita rasa Negeri Kapau lengkap dengan penyajiannya yang khas, Nasi Kapau Kedai Pak Ciman Cabang Jakabaring bisa jadi pilihan. Kedai ini sediakan hingga 46 jenis sayur Nasi Kapau yang bisa dipilih pelanggan.
“Biasanya kita siapkan sekitar tiga puluhan jenis sayur yang setiap harinya berubah agar pelanggan tidak jenuh,” ungkap Owner Kedai Pak Ciman Erwin Lismar, kemarin.
Ia menyebut, dekatnya dengan venue Asian Games 2018 menjadi salah satu faktor dipilihnya lokasi ini. Hanya beberapa ratus meter dari Jakabaring Sport City, tepatnya di Jalan Poros Ampera No 1, pelanggan bisa menemukan cabang keenam kedai makan yang terkenal nyaman dan khas dengan iringan musik.
Ia juga melihat Jakabaring sudah mulai berkembang dan ramai. Selain itu, karena mendapat tempat yang asri, ia membangun kedai ini dengan konsep taman. “Di kedai sebelumnya ada tamannya, tapi memang terbatas. Di lokasi terbaru ini hampir 50 persennya berkonsep taman,” ujarnya.
Meskipun demikian, tersedia juga ruangan yang representatif apabila tamu menginginkan suasana VIP. Untuk di lokasi ini, akan disiapkan menu khusus makanan western. Seperti black papper beef, cream wild chicken steak, lamb chops, t bone steak, grill salmon with orange sauce, Australian sirloin steak, dan Australian tenderloin steak. “Serta masih banyak lagi, sesegera mungkin menu-menu terbaru ini akan kita tambahkan. Ini juga usaha kita untuk sesuaikan selera makanan dengan atlet dan tamu luar yang berkunjung ke Palembang,” jelasnya.
Buka mulai pukul 06.00-22.00 WIB, kedai ini tepat sekali untuk sarapan pagi, makan siang, dan makan malam bersama kerabat, sahabat, dan rekan kerja. Selain Cabang Kedamaian di Jl Abdul Rozak, Cabang Pusri di Jl Mayor Zen, Cabang Sekip di Jl Bay Salim, Cabang Angkatan 66 di Simpang Pipa Reja No 776, dan Cabang Bintaro Jakarta, Kedai Pak Ciman juga bisa dinikmati via layanan Go-Food. (cj16/ce1)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!