Cerita Sherina Munaf Nyaris Tabrak Dewa Tuak

Sherina Munaf. Foto: JPG

SEJUMLAH  pengalaman menarik dialami Sherina Munaf sepanjang syuting film Wiro Sableng. Salah satu yang paling berkesan bagi pemeran Anggini ini adalah saat melakukan adegan terbang.

Saat itu, Sherina menceritakan bahwa dirinya harus banyak mengulang pengambilan gambar untuk bagian terbang. Meski pakai alat bantu, dia tetap saja harus berusaha keras. Apalagi, saat melakukan pendaratan.

“Terbang susah banget, apalagi landing harus coba beberapa kali dan diajarkan. Pada akhirnya bisa meskipun hampir nabrak Dewa Tuak (diperankan Andy /Rif),” kata Sherina Munaf di Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat (11/5).

Selain terbang, bagian fighting juga menjadi tantangan tersendiri bagi pelantun Pergilah Kau tersebut. Oleh sebab itu, Sherina rela memperdalam kemampuan bela dirinya. Meskipun, sudah menguasai wushu.

“Kami workshop dan latihan sampai enam atau tujuh bulan. Saya belajar bela diri dan silat,” ceritanya.

Pengalaman menarik Sherina Munaf lain saat syuting Wiro Sableng adalah soal kostum. Dia harus memakai busana dengan bahan cukup panas. Meski cuaca di lokasi lumayan dingin, namun beberapa tempat justru sangat panas.

“Kostumnya panas banget,” ucap anak Triawan Munaf itu.

Sementara itu, setalah mengumumkan berbagai karakter, film Wiro Sableng resmi merilis Official Teaser Trailer. Peluncuran dilakukan Lifelike Pictures dan 20th Century Fox pada 11 Mei 2018.

Baca Juga :  Wiro Sableng Gaet Generasi Milenial

Dalam teaser trailer, publik dapat melihat karakter-karakter dalam film Wiro Sableng yang beraksi dalam berbagai adegan. Seperti, Vino G Bastian yang menjadi tokoh utama. Dia terlihat menjalani berbagai adegan pengenalan dan pertarungan. Ada juga Sherina sebagai Anggini yang diperankan Sherina Munaf, Fariz Alfarazi sebagai Bujang Gila Tapak Sakti, Andy /rif sebagai Dewa Tuak, dan lainnya. Beberapa pemain itu tampak beraksi pada adegan laga dengan efek yang memukau.

Selain mereka, ada juga penampilan dari beberapa karakter yang memang belum pernah dirilis secara resmi. Di antaranya, Bidadari Angin Timur (Marsha Timothy), Sinto Gendeng (Ruth Marini), Raja Kamandaka (Dwi Sasono), Permaisuri (Marcella Zalianty), Werku Alit (Lukman Sardi), Kalasrenggi (Rifnu Wikana), Bajak Laut Bagaspati (Cecep Arif Rahman), Kakek Segala Ayu (Yayu Unru), Rara Murni (Aghniny Haque), serta Pangeran (Yusuf Mahardika).

Film Wiro Sableng diadaptasi dari buku legendaris karya Bastian Tito. Disutradarai oleh Angga Dwimas Sasonggo, film tersebut tayang mulai Agustus 2018 mendatang. (ded/JPC)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!