Cik Ujang – Haryanto Gelar Istighosah dan Doa

ISTIGHOSAH: Kediaman Cik Ujang dipenuhi warga yang menngelar istighosah dan doa bersama, kemarin (5/7). Foto: Agustriawan/Sumatera Ekspres

LAHAT – Paslon nomor 3, Cik Ujang- Haryanto (Cahaya), peraih suara tertinggi dalam Pilkada Lahat, menggelar istighosah dan doa bersama, Kamis (5/7). Acara digelar d ikediaman Cik Ujang. Pengisi acara Istighosah ini dipimpin
langsung oleh Kyai H. Muhammad Sidik.

Dalam sambutannya, Cik Ujang, SH, mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh undangan yang mana telah menyempatkan waktu untuk hadir didalam acara yang baik ini.

“Istighosah dan doa bersama agar proses pleno hingga penetapan bupati terpilih berjalan lancar. Alhamdulilah hasil yang didapat kita unggul dari 4 pasang calon Bupati Lahat periode 2018- 2023 ,” ucap Cik Ujang.

Yang menariknya lagi di acara istighosah ini hadiri Calon Wakil Bupati Lahat dari jalur independen, Rozi Ardiansyah. SE.

” Selamat kepada kanda ku Cik Ujang dan H. Haryanto telah terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Lahat. Saya pribadi dan mewakili purnawarman sudah legowo menerima kekalahan pada pilkada ini. Wajar pilkada ini ada yang kalah dan ada yang menang dan nantinya kami siap mendukung program Cik Ujang dan Haryanto,” singkat Rozi.

Sementara H. Haryanto, Wakil Bupati Lahat terpilih ikut mengelar acara yasinan di kediaman rumahnya yang terletak di Bandar Agung.

” Tadi di rumah gelar yasinan bersama keluarga dan tim, menunggu hasil rapat pleno yang akan di umumkan oleh KPU Lahat. Harapan kami semoga rapat pleno berjalan dengan baik dan aman,” kata Haryanto.(gti)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!