Cikmat: Pedagang Yakin MD Menangi Pilwako Palembang

BLUSUKAN: Pasangan MUSI saat blusukan ke Pasar Sentosa, Senin (12/3). Foto: Adi/Sumatera Ekspres

PALEMBANG- Sikap optimis ditunjukkan ratusan pedagang Pasar Sentosa, hari ini (12/3) saat pasangan H Mularis Djahri SH – H Syaidina Ali (MUSI) kala blusukan ke pasar yang ada di Jl Ki Anwar Mangku.

” Dari kedua tokoh ini, kita yakin akan menjadi Walikota dan Wakil Walikota Palembang periode 2018-2023. Terlebih lagi, program yang dijadikan jargon selama ini benar-benar merakyat dan membumi,” Kata Fahmi alias Cikmat, salahsatu pedagang yang dibincangi koran ini, Senin (12/3) pagi.

Bahkan menurutnya, dirinya mengetahui sejarah hidup dan keluarga dari pak Mularis Djahri (MD). Terlebih lagi, dirinya dan MD berasal dari satu desa yang sama yakni Kotanegara, Kabupaten OKU Timur.

“Insyaallah menanglah. Kalau kami ini yang penting wong kito dulu menang. Bangganya itu kan kalau wong Komering bisa memimpin Palembang dan sepertinya pasangan MUSI akan menang,” terang pedagang cabai tersebut.

Disebutkan Cikmat begitu biasa disapa, MD itu merupakan sosok yang tepat dan dianggap pantas dan penting untuk memimpin Palembang dengan berbagai problematika yang ada. Karena itu, dirinya juga berpesan agar setelah jadi tidak lupa dengan para pedagang serta menjadikan jalan tempat pedagang bejualan ini bersih dan juga mulus.

“Jangan nanti kalau sudah jadi, jalan masih rusak sama seperti sekarang. Terus kalau sudah jadi nanti, jangan sampai susah ditemui. Makksud kami meski sudah jadi tetaplah merakyat dan ingat kalau jadi itu karena didukung rakyat,” lanjutnya. (afi)

Baca Juga :  Hujan, Massa Tetap Bertahan

Baca selengkapnya di harian Sumatera Ekspres Selasa (13/3).

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!