Ciptakan Kondusifitas Wilayah

SERTIJAB: Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan SiP MPP saat memberikan ucapan selamat kepada para perwira yang baru dilantik di lingkungan polres Muara Enim, Rabu (21/3). Foto: Giete/Sumatera Ekspres

MUARA ENIM – Kabag Ops Kompol Zulkarnain menjadi Waka Polres Lubuk Linggau yang digantikan oleh Kompol Irwan Andeta yang sebelumnya menjabat Kasi STNK Subdit Regident Ditlantas Polda Sumsel, kemudiaan Kasatintelkam Polres Muara Enim yang sebelumnya AKP. M. Yunus dengan jabatan baru sebagai PAMA RO SDM Polda Sumsel  dan Kasatbinmas

Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan SiP MPP menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para perwira yang telah diserah terimakan jabatannya dan berharap agar para pejabat yang dipromosikan ke jabatan barunya untuk dapat melanjutkan prestasi yang telah diraih dalam jabatan lamanya.

“Kami mengucapkan terima kasih atas prestasi yang telah diraih oleh para perwira sekalian yang telah dapat menjaga cipta kondusif di wilayah hukum Polres Muara Enim selama menjabat di lingkup Polres Muara Enim,” imbuhnya.

Lanjutnya, setiap pekerjaan pasti ada resiko maka dari pada itu dia mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh para perwira yang telah dapat mengambil sikap dan keputusan dalam suatu tindakan yang selalu mampu bekerja sama didalam menjaga keamanan dan ketertiban yang ada di wilayah hukum Polres Muara Enim. (way)

Baca selengkapnya di harian Sumatera Ekspres Kamis (22/3). 

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!