Cocok untuk Investasi

Ikhsan melihat brosur CitraLand Palembang yang menawarkan hunian terbaik dengan harga perdana. Konsumen juga diberikan kemudahan dalam melakukan pembelian rumah di sana. Foto: Kris Samiaji/Sumeks

CitraLand Palembang Tawarkan 8 Keunggulan

PALEMBANG – Potensi pasar properti Sumsel masih menjanjikan. Buktinya, CitraLand Palembang menggarap hal tersebut dengan membuat kawasan hunian baru di daerah Keramasan. Luas lahannya mencapai 122 hektare. Sedangkan area komersialnya 10 hektare.

Manager Marketing CitraLand Palembang, RM Ikhsan Saputra menuturkan, pihaknya yakin mampu mendapatkan pasar untuk proyek ini. Sebab, properti merupakan investasi yang tak pernah merugikan. Selain itu, CitraLand Palembang juga dibangun oleh developer terpercaya Ciputra Group.

“Properti ini merupakan bisnis tak pernah mati karena setiap tahun pasti ada orang yang butuh rumah,” jelas Ikhsan kepada Sumatera Ekspres di kantornya, kemarin (8/11). Menurutnya, properti merupakan kebutuhan primer bagi masyarakat. Dengan penawaran keamanan dan tempat yang terjamin, pihaknya optimistis bisa dijadikan pilihan.

Apalagi, pada tahap perdana ini CitraLand Palembang sudah menyiapkan dua cluster. Pertama cluster Onega. Rumah dua lantai itu akan dibangun 51 unit pada tahap pertama. Sedangkan kedua adalah cluster Lugano yang merupakan rumah satu lantai yang akan dibangun lebih dari 150 unit di tahap pertama.

“Sudah hampir 30 persen dipesan oleh konsumen,” beber Ikhsan. Untuk itulah, bagi yang berminat sebaiknya segera melakukan investasi di sini. Sebab, pihaknya menawarkan kemudahan dalam penjualan. Bisa melalui cash keras, cash bertahap, dan juga kredit.

Sekarang, CitraLand masih memberikan harga perdana. “Mulai dari Rp400 jutaan,” beber dia. CitraLand Palembang sendiri memiliki 8 keunggulan. Seperti lokasi terbaik, aksesibilitas termudah, kawasan terintegrasi, pusat bisnis “CBD” terbesar, konsep view danau terindah, fasilitas terlengkap, lingkungan ternyaman, dan investasi & developer terpercaya. (rip/ce2)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!