CSR, Anak Yatim Wisata Gratis

Sriwijaya Air mengajak anak yatim berwisata dalam rangka merayakan hari ulang tahunnya. Foto: Sriwijaya Air for Sumeks

Rangkaian HUT Sriwijaya Air ke 14

PALEMBANG – Menjadi program tahunan, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14, Sriwijaya Air mengajak sejumlah anak yatim berwisata gratis. Mereka diajak ke beberapa obyek wisata di Jakarta lewat program “Tamasya bersama Sriwijaya Air”.

District Manager Sriwijaya Air Palembang, Darmando Purba mengatakan, mereka juga akan mengunjungi kantor Sriwijaya Air yang baru. “Waktunya mulai 7 hingga 11 November 2017. Harapannya supaya anak-anak itu selalu ceria, sehingga selalu bersemangat pula dalam belajar setelah berekreasi ini,” katanya, kemarin (7/11).

Darmando mengungkapkan, bahwa kegiatan rekreasi bersama anak yatim ini merupakan program rutin yang dilakukan setiap tahunnya oleh Sriwijaya Air. Ini sebagai bentuk aksi Corporate Social Responsibility (CSR) dari Sriwijaya Air. Selain itu juga sebagai bentuk kepedulian kepada anak-anak panti asuhan.

“Ini kegiatan rutin tahunann yang kami lakukan. Sebagai wujud syukur dan tanda terima kasih dari maskapai Sriwijaya Air sehingga dapat tumbuh berkembang di tengah persaingan bisnis penerbangan. Ini juga menjadi bentuk berbagi kami,” katanya.
Ia menambahkan para anak panti asuhan yang diundang itu juga akan diundang langsung pada acara puncak Hari Ulang Tahun Sriwijaya Air pada 10 November 2017.

Di sana mereka juga akan diberikan santunan dan bingkisan yang akan diserahkan langsung oleh Direktur Sriwijaya Air Group. “Mereka akan kembali pada 11 November 2017 mendatang. Suka cita HUT ke 14 tahun Sriwijaya Air di harapkan juga dirasakan mereka,” tandasnya. (cj10)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!