Cukur POI, Universitas PGRI Ditahan Bidar

Kesebelasan Universitas PGRI (baju oranye) saat melawan Universitas Bina Darma, Kamis (9/8) sore. foto: istimewa

PANGKALAN BALAI – Liga Mahasiswa U-21 Piala Kemenpora yang digelar di lapangan sepak bola Arhanud, Serong, Kabupaten Banyuasin, resmi digelar, Kamis (9/8).

Zona Sumsel tersebut diiikuti empat tim perguruan tinggi. Yakni Unsri, Politeknik Olahraga Indonesia (POI) Palembang, Universitas PGRI, dan kesebelasan Universitas Bina Darma. Pada pertandingan pertama yang mempertemukan kesebelasan Universitas PGRI vs POI, dimenangi tim Universitas PGRI dengan skor 5-0.

Pada pertandingan kedua yang menggunakan sistem kompetisi penuh ini, tim Universitas PGRI ditahan imbang kesebelasan Universitas Bina Darma. Sedangkan pada pertandingan yang mempertemukan Unsri vs POI, dimenangi kampus kuning, -sebutan Unsri dengan skor 16-0.

Pelatih tim Universitas PGRI Palembang Bayu Pratama mengatakan bahwa pemenang zona Sumsel akan mengikuti zona Sumbagsel yang diikuti pemenang dari provinsi Lampung, Babel, Bengkulu, dan Palembang selaku tuan rumah. Zona Sumbagsel sendiri akan digelar pada 13 Agustus mendatang di lapangan sepak bola Arhanud.

“Target kita harus menang melawan Unsri jika ingin lolos ke zona Sumbagsel,” kata Bayu kepada sumeks.co.id, Kamis (9/8). (dom)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!