Cuti Bersama, Nasabah Bank ini Membeludak

Nasabah BNI. foto: dendi romi sumeks.co.id

PALEMBANG – Dampak dari cuti bersama dan libur menyambut Lebaran Idulfitri 1439 Hijriah, membuat pelayanan perbankan di Palembang dipenuhi nasabah.

Salah satunya adalah di kantor Bank BNI 1946 Cabang Palembang yang terletak di Jl Jenderal Sudirman di depan International Plaza. Puluhan bahkan ratusan nasabah memenuhi ruang teller tempat transaksi perbankan, Senin (11/6).

Para nasabah ini umumnya melakukan transaksi menggunakan buku tabungan atau pelayanan perbankan lainnya. Seluruh tempat parkir di halaman dan depan kantor bank, dipenuhi kendaraan. Bahkan di pintu masuk bank, banyak kendaraan nasabah yang parkir. Padahal, biasanya yang biasa parkir tersebut adalah pejabat Bank BNI.

Pihak bank sendiri sudah mengeluarkan nomor antrean sampai 320 pada pukul 11.00 WIB. Sedangkan nomor antrean saat itu baru 112.

“Pukul 14.00, nomor antrean ditutup. Kami akan melayani sampai nomor antrean habis walaupun di atas pukul 14.00,” kata salah satu petugas keamanan Bank BNI.

Dikatakannya, Bank BNI Cabang Palembang tetap buka sampai Kamis (14/6) dengan jam pelayanan dari pukul 09.00-14.00 WIB.  “Besok sampai Kamis, kami masih buka,” ujarnya. (dom)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!