Daftar ke KPUD, Pasangan ini Didampingi Balongub

Joncik Muhammad (memakai peci) disambut saat mendaftar di KPUD Empat Lawang. foto: hendro sumeks.co.id

TEBING TINGGI – Pasangan calon (Paslon) Joncik Muhammad-Yulius Maulana (JM – Yus) resmi mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati Empat Lawang ke KPUD setempat, Senin (8/1) sore.

JM-Yus mendatangi KPUD bersama Ketua DPD PDI-Perjuangan, Giri Ramanda Kiemas, kader parpol pengusung dan pendukung serta masyarakat.

Sebelum berangkat ke KPUD, JM-Yus beserta rombongan melakukan deklarasi di lapangan Talang Jawa, Kecamatan Tebing Tinggi. Saat ini mereka sudah didukung tujuh partai politik (parpol), PAN (5), PDI Perjuangan (4), Demokrat (4), PKB (3), PKPI (2), dan PPP (1) dan satu partai pendukung dari Hanura.

Usai mendaftar, Joncik didamping Yulius mengungkapkan, bahwa tahapan pertama untuk mendaftarkan diri di KPUD sudah selesai dengan lancar. “Alhamdulillah satu tahapan rangkaian pilkada sudah kami laksanakan dengan lancar, tidak ada hambatan. Deklarasi tadi juga demikian, masyarakat sangat antusias menghadiri deklarasi kami, suasana ramai. Mudah-mudahan itu menunjukkan adanya perubahan untuk Empat Lawang yang lebih baik,” ujarnya. (eno)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!