Dapat Bisikan Ghaib, Ibu Gorok Bayinya

Ilustrasi

BANDARLAMPUNG – Seorang ibu muda di Lampung, tega membunuh bayinya yang masih berusia satu tahun. Terbilang sadis. Beti Selvia Ningsih (23), menggorok leher anak kandungnya, Revan Adi Wijaya.
Aksi pembunuhan terjadi di kediamannya, Dusun Rangai Barat Desa Rangai Tri Tunggal Katibung, Lampung Selatan (Lamsel), Kamis (13/4) sekitar pukul 22.00 WIB. Suami Beti yang baru pulang melaut mencari ikan, Andre Yanto (30), histeris melihat bayinya tergeletak dengan leher berlumuran darah.
“Pelaku (Beti,red) menangis menyesali perbuatannya karena menggorok anaknya, Andre bersama tetangganya langsung melapor ke Polsek Tanjungan,” jelas Kasatreskrim Polres Lamsel, AKP Rizal Efendi, kemarin (14/4). Pelaku Beti pun diamankan ke Polsek Tanjungan.
Barang bukti yang diamankan, baju dan jilbab milik pelaku yang terkena percikan darah. Sementara golok yang digunakan untuk menggorok anaknya, diakui dibuang ke laut. “Pelaku mengaku menyesali perbuatannya, dia masih terus menangis,” beber Rizal.
Lanjut Rizal, pelaku mengakui telah membunuh anaknya. Itu dilakukannya tanpa sadar, mengaku karena dirasuki mahkluk halus dan dapat bisikan ghaib. “Oleh karena itu, kami berencana membawa pelaku ke rumah sakit, untuk dilakukan tes kejiwaan. Kondisinya sehat, tapi kadang-kadang terlihat sering tertawa sendiri,” bebernya. (cw25/yud/air)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!