Dar… Der… Dor… Residivis Tewas Tertembak

Tersangka Sugara. foto: zulkarnain sumeks.co.id

MUARA BELITI – Kalah adu tembak dengan polisi, residivis pencurian dengan kekerasan (Curas), tewas tertembak di bagian dada sebelah kiri. Aksi itu terjadi Minggu (18/6) sekitar pukul 22.00 WIB, di Desa Seriang, Kecamatan Tuah Negeri, Kabupaten Musi Rawas (Mura).

Awalnya aparat Polres Mura mendapatkan informasi keberadaan tersangka Herli Sugara (32), warga Desa Remayu, Kecamatan Tuah Negeri, Kabupaten Mura yang menjadi buronan polisi muncul kembali di kampung halamannya menjelang Lebaran Idulfitri. Sejumlah anggora Polres Mura langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan penyergapan yang di pimpin langsung oleh Kanit Pidum Polres Mura, Ipda Bertu.

Polisi melakukan pencegatan di tengah jalan di Desa Remayu, karena mendapat informasi pelaku baru keluar dari rumah menuju ke arah Kecamatan Muara Beliti. Selang beberapa menit menunggu akhirnya Herli Sugara muncul mengendarai kendaraan bermotor. Melihat keberadaan anggota polisi yang hendak mencegat, Herli Sugara langsung menghentikan kendaraannya lalu mengeluarkan tembakan ke arah anggota.

Kapolres Mura AKBP Pambudi melalui Kasat Reskrim Mura AKP Satria Dwi Darma mengatakan, tersangka Herli Sugara merupakan residivis yang pernah terlibat dalam enam kasus Curas di wilayah hukum Polres Mura. Tersangka terakhir yang melakukan perampokan terhadap Rosidah (37), warga Desa Suka Makmur, Kecamatan BTS Ulu Cecar,
Kamis (1/6) lalu. (cj13)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!