Datangkan Neymar Jr Meriahkan APG

Menpora Imam Nahrawi (kanan). foto: kumaidi sumeks.co.id

JAKARTA – Panpel Asian Para Games alias INAPGOC punya cara sendiri menggaungkan miltieven khusus atlet difabel pada 8-16 Oktober 2018 di Jakarta. Mereka kirim utusan terbang ke Paris, Prancis, untuk melobi pesepakbola dunia, Neymar Jr, agar mau ikut sosialisasikan Asian Para Games (APG) tahun depan. Cara ini dianggap menjadi solusi terbaik meningkatkan awarness masyarakat terhadap pelaksanaan Asian Para Games.

“Roberto Carlos dan Neymar Jr akan kita undang ke Indonesia. Kebetulan di PBB Neymar merupakan duta dari Paralimpic. Respons cukup positif bahkan dia menanyakan terus perkembangan Asian Para Games 2018,” ungkap Ketua INAPGOC Raja Sapta Oktohari dalam acara launching setahun jelang pelaksanaan Asian Para Games di Kemayoran Jakarta, Jumat (6/10).

Okto menegaskan, ini baru rencana dan masih bisa berubah mengingat jalur untuk mendapatkan kepastian masih panjang. Pihaknya masih harus berbicara dengan pihak manajemen dan keluarga pemain Paris Saint Germain tersebut di Brazil.

“Yang pasti, mendatangkan Neymar merupakan sebuah terobosan agar pelaksanaan Asian Para Games menjadi lebih menarik. Tapi ini belum fix karena masih harus adakan meeting lanjutan di Brazil. Tentu ada harapan dia hadir saat acara. Setelah ada kepastian akan kita umumkan ke publik,” terang Urgyen Richen Simon, Member Sport of Division INAPGOC. (kmd)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!