Dekatkan Diri ke Masyarakat, Kampanye Dialogis, Besuk dan Beri Bantuan Kebakaran

KAMPANYE: Pasangan calon nomor 4, H Bursah Zarnubi- Parhan Berza saat melakukan kampanye dialogis dengan masyarakat, Senin (12/3). Foto: Agustriawan/Sumatera Ekspres

LAHAT – Pasangan calon nomor 4, H Bursah Zarnubi- Parhan Berza kembali menggelar kampanye dialogis di kota Lahat. Turut hadir, Ketua-ketua partai pendukung dan pengusung seperti Partai PAN, PKB, Golkar, Perindo, Garuda dan Berarya serta para relawan tim pemenangan.

Kampanye dialogis dimulai dari pemberian bantuan kepada korban kebakaran di Kelurahan Kota Jaya. Lalu, dilanjutkan bertatap muka bersama warga Pasar Bawah, dilanjutkan membesuk pasien RSUD dan RD DKT Lahat. Berikutnya, gotong royong di Talang Berangin dan diakhiri berdialog dengan warga Desa Pagarsari, Kecamatan Kota Lahat, Senin (12/3).

Pada kesempatan itu juga dirinya menyampaikan visi-misi dan programnya kepada masyarakat yang pastinya akan mensejahterakan masyarakat di semua sektor, baik itu di bidang kesehatan, pendidikan, keagamaan dan masih banyak lagi.

“Apa yang sudah menjadi visi-misi dan program dari kami tak lain hanya untuk kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Lahat yang terangkum pada “Menata Kota membangun Desa” menuju Lahat berkemajuan,” ucapnya saat tatap muka dengan masyarakat Pasar Bawah. (gti)

Baca selengkapnya di Harian Sumatera Ekspres Selasa (13/3). 

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!