Demi Narkoba, Ibu ini Jual Bayi

Tersangka Fatimah (baju oranye).

PALEMBANG – Seorang ibu rumah tangga yang kecanduan narkoba, rela menjual bayinya hanya untuk memenuhi kebutuhannya. Bayi berusia 2,5 bulan itu dijual tersangka Fatimah alias Yanti (42), warga Jl Aligatmir, Kelurahan 13 Ilir Palembang dengan harga Rp20 juta.

Perbuatan tersangka ini terbongkar setelah berkat laporan sang suami, Junaidi yang curiga kepada istrinya. Tersangka pergi beberapa hari dari rumah dengan membawa bayi. Namun, setelah pulang, sang anak tidak dibawa pulang.

Saat ditanya di mana keberadaan bayi, tersangka mengelak dan tidak senang. Junaidi yang kesal, akhirnya melaporkan perbuatan istrinya ke Unit Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA) Polresta Palembang.

Anggota Unit PPA yang menerima laporan, langsung bergerak mengamankan tersangka Fatimah. Dari pengakuan tersangka diketahui bahwa anaknya dijual kepada A Masja Sunadi, warga Cikande Serang.

Petugas PPA melakukan pengembangan dan berangkat ke Serang. Alhasil setelah dilakukan penyelidikan di sana selama dua hari, Masja pun berhasil diamankan beserta  AA,” kata Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono didampingi Kabag Ops Kompol Maruly Pardede dan Kasat Reskrim Kompol Yon Edi Winara dan Kanit PAA  Ipda Heni saat gelar perkara, Kamis (18/1).(net/dom)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!