Desain Eksklusif, Bagai Butiran Gula Kristal

88
LEBIH MEWAH: Koleksi terbaru jam tangan Charriol yang tampak lebih mewah dan eksklusif. Foto: Charriol for Sumeks

PALEMBANG – Jam tangan Charriol memperkenalkan koleksi jelewry terbarunya. Produk tersebut bernama Sugar yang didesain eksklusif karya Creative Director Coralie Charriol, Paul. Koleksi jewelry silver ini diberi nama setelah batuan white topaz berkilau dan menambah mewah koleksi ini, berkilau indah bagaikan butiran gula Kristal.
‘Sugar, dalam balutan sterling silver, menampilkan desain cable khas Charriol, dibalut dalam cable bracelet yang tipis atau liontin yang bulat. Dibuat khusus dengan droplets silver dihiasi dengan white topaz, dan memberi efek warna putih keperakan yang indah,” katanya, kemarin.
Ada tiga style necklace, dua desain bracelet, dan ring serta earing senada, Sugar akan terlihat seperti warna putih yang apik dan menambah cantik penampilan anda pada musim dingin atau musim panas, atau bisa juga untuk menambahkan sentuhan feminine saat berakhir pekan atau dipadukan dengan busana kerja.
Tiga style kalung yang berbeda ini termasuk desain lariat yang panjang, akan sempurna bila dipadukan dengan jumper atau atasan berwarna terang. Liontin klasik berbentuk bulat (size S atau M), berbeda dengan liontin silver berbentuk batang yang di dikelilingi kilauan tetesan silver. Padukan koleksi SUGAR ini dengan bracelet, earing atau ring yang senada. (rip)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!