Devi Suhartoni Resmi Menjadi Ketua Umum KONI

DILANTIK: Pelantikan Devi Suhartoni sebagai Ketua Umum KONI Muratara, Selasa (8/5). Foto: Zulkarnain/Sumatera Ekspres

MURATARA-Wakil Bupati Muratara H Devi Suhartoni resmi dilantik menjadi ketua umum Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Muratara.

Dalam waktu dekat, KONI Muratara mempersiapkan dua agenda khusus. Diantaranya partisipasi mengikuti pekan olah raga Provinsi (Porprov) Sumsel 2019 dan mensukseskan pelaksanaan Asean Game 2018 di Sumel.

“Muratara sekarang sudah punya pengurus KONI definitif 2018-2022, setiap jabatan adalah cobaan dan amanat. Kita harus berkerja serius, dalam waktu dekat kita sukseskan Asean Game dan mempersiapkan peserta Porprov 2019,” kata H Devi Suhartoni dalam sambutan di Muratara, Selasa (8/5).

Menurutnya, di Kabupaten Muratara banyak sejumlah kekurangan, terutama dalam fasilitas pendukung olah raga. Pihaknya menegaskan agar seluruh pengurus Cabor yang berada di bawah naungan KONI Muratara tidak berkecil hati dan bersama-sama membangun insan olah raga profesional di wilayah ini.

“Memang di wilayah kita belum ada satu pun fasilitas olah raga. Lapangan sepak bola masih bermain bersama kerbau. Kabupaten Muratara masih penuh dengan belajar, kami minta KONI Provinsi tidak bosan membimbing kami, seluruh cabor koordinasi dengan Provinsi,” bebernya. (cj13)

Baca selengkapnya di harian Sumatera Ekspres Rabu (9/5). 

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!