Digilas Kolombia 3-0, Polandia Harus Angkat Koper

RUSIA – Partai penentuan bakal dilakoni Polandia dan Kolombia pada matchday kedua Grup H Piala Dunia 2018 di Kazan’ Arena, Minggu (22/6/2018) atau Senin (25/6/2018).

Siapa pun yang kalah, mereka harus angkat kaki dari ajang di Rusia tersebut. Hasilnya, Polandia yang harus angkat koper usai dikalahkan Kolombia dengan skor cukup telak 0-3. Kolombia menampilkan kerjasama tim yang sangat cantik saat mencetak gol pertama mereka.

Falcao dan Cuadrodo bermain bola pendek dan bola berakhir di kaki James Rodriguez yang meneruskannya dengan sebuah crossing ke mulut gawang Polandia. Yerry Mina melompat tinggi dan menyambut bola dengan sundulan dari jarak dekat menjebol gawang lawan. Skor 0-1 Kolombia memimpin.

Gol kedua Kolombia dicetak oleh Radamel Falcao di menit 70, Quintero mengirimkan bola kepada Falcao yang langsung berlari kencang tak terkejar bek Polandia dan dengan tenang ia melepaskan tembakan mengoyak jala gawang Szczesny. Skor Polandia 0 vs 2 Kolombia.

ak lama kemudian pemain Polandia hanya bisa ternganga saat gawang mereka kembali kebobolan di menit 75 dan kali ini oleh Juan Cuadrado.

James Rodriguez kembali bermain cantik dengan mengirimkan bola ke depan yang diarahkan kepada Cuadrodo.

Cuadrado berlari kencang dan kembali tak terkejar oleh pemain Polandia, dengan tenang ia menceploskan bola ke gawag Polandia. Skor 0-3 Kolombia semakin tak terkejar. Hingga peluit panjang dibunyikan wasit.  (*)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!