Dijamu Gubernur, Rara Senang Bisa Pulang Kampung

Gubernur Sumsel H Alex Noerdin menyerahkan secara simbolis beasiswa Program Kuliah Gratis ke Jepang pada 2019 untuk Rara di Griya Agung. Foto: Kris Samiaji/Sumeks

Juara dua Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018, Tiara Ramadhani atau Rara (16) dijamu Gubernur Sumsel, Ir H Alex Noerdin Kamis sore (17/5) di Griya Agung. Tak ketinggalan hadir pula puluhan fans Rara yang tergabung dalam Ralovers. “Rara, I love you,” teriak salah seorang fans. Lagu Ya Saman dan tarian memeriahkan penyambutan itu. Spontan, acara itu menyedot perhatian pengunjung bandara yang lain. Berdesak-desakan, mereka berusaha untuk salaman dan berfoto dengan Rara.

“Apa kabar semuanya?” sapa dia. Tak hanya pulang kampung sebagai juara 2. Ada tiga prestasi lain yang Rara bawa. Yakni juara provinsi terfavorit, juara wanita terfavorit dan juara duet terfavorit di ajang LIDA. Khusus untuk duet, gadis berambut sebahu asal Prabumulih ini sukses dengan penampilannya bersama Fildan, juara LIDA tahun lalu.

Penampilan keduanya ala rocker, membawakan lagu Judi yang dipopulerkan H Rhoma Irama. Dia dan Fildan mendapatkan pujian yang luar biasa dari para dewan dangdut. “Semua tak bisa Rara raih sendiri. Ini semua berkat dukungan masyarakat Sumsel dan Indonesia,” kata Rara ketika mampir ke Graha Pena, markas Harian Sumatera Ekspres (Sumeks), siang kemarin. Dara kelahiran 6 Desember 2001 ini mengaku senang bisa diberi kesempatan pulang kampung selama beberapa hari. (cj17/rip/ce1)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!