Dikukuhkan, Kontingen Kabupaten ini Siap Dulang Medali

Kontingen Porprov Mura usai dikukuhkan. foto: istimewa

MUARA BELITI – 270 atlet Kabupaten Musi Rawas kian mantap untuk memulai perjuangan di 22 Cabang Olahraga (Cabor) yang dipertandingkan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel di Palembang 18-26 November mendatang.

Semangat bertanding tersebut ditunjukkan 270 atlet didampingi 53 official yang tergabung dalam kontingen Kabupaten Mura usai dikukuhkan langsung oleh Bupati Mura H Hendra Gunawan tadi malam (13/11) di pendopoan rumah dinas Bupati Mura.

Pengukuhan sekaligus pelepasan Kontingen Porprov XI Sumsel Tahun 2017 Kabupaten Mura tersebut makin spesial dengan kehadiran Helmi Yahya, publik pigur yang dijuluki Raja Kuis Indonesia ini.

Hadir juga Wabup Hj Suwarti, Ketua TP PKK Mura dr Hj Noviar Marlina Gunawan, Ketum KONI dr H Hazairin, Ketua Harian KONI H Novian Fauzi, dan unsur muspida.

Usai mengukuhkan dan melepas kontingen, Hendra Gunawan dengan suara lantang mengajak 323 anggota kontingen untuk memekikkan yel-yel penyemangat “Olahraga Jaya, Musi Rawas Sempurna”.

Hendra mengapresiasi seluruh atlet terpilih yang siap berjuang demi mengharumkan nama
kabupaten.

“Kalian semua adalah atlet terpilih, atlet terbaik dari semua yang terbaik. Insya Allah dengan semua persiapan yang sudah dijalankan, dan tentunya Semangat AK5 (Ayo Kerja, Kerja, Kerja, Kerja dan Kerja) juga sportivitas yang tinggi semuanya akan meraih prestasi yang sempurna,” tegas Hendra. (ril)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!