Diputusin, Pria Ini Sebar Foto Syur Pacar

Korban akhirnya mengadukan mantan pacarnya ke SPKT Polresta Palembang, hari ini (14/9). Foto: Kemas A Rifai/Sumeks.

PALEMBANG – Hanya lantaran tak terima diputus cinta oleh kekasihnya membuat Mn alias Ts (33) warga Jl HBR Motik Km-9 ini gelap mata. Dia tega menyebarluaskan foto kekasihnya berinisial Hs (28) yang hanya mengenakan pakaian dalam melalui jejaring media sosial whatsapps (wa).

Tak hanya itu saja, Mn juga mencoba memeras korban dengan meminta uang sebesar Rp10 apabila ingin foto tersebut tak disebar. Korban yang merasa malu tak terima atas tindakan mantan kekasihnya ini akhirnya mengadukan permasalahan ini ke SPKT Polresta Palembang, hari ini (14/9).

Informasi yang dihimpun, peristiwa aib yang dialami korban ini diketahui terjadi pada Rabu (12/9) malam sskitar pukul 23.30 WIB ketika dirinya membuka HP android miliknya. Korban terkejut bukan kepalang begitu membuka akun WA milik mantan kekasihnya yang ternyata adalah foto pribadi miliknya yang hanya mengenakan pakaian dalam.

“Foto itu ada di dalam android saya koleksi pribadi, saya tak tahu kapan dia mengkopinya. Saat saya putuskan dia karena ketahuan dia pengguna narkoba, dia tak terima dan mengancam bakal menyebar foto saya yang ternyata justru dia jadikan dp di akun Wa-nya,” ungkap korban kepada petugas SPKT Polresta Palembang.

Korban yang mengaku baru sekitar enam bulan merajut jalinan kasih dengan terlapor ini berharap agar laporannya bisa ditindaklanjuti dan menangkap pelakunya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara melalui Kasubag Humas AKP Andi Haryadi membenarkan pihaknya telah menerima laporan dari korban dengan dugaan pasal 27 (3) Jo pasal 45 (3) Undang-undang ITE tahun 2016. “Sudah kita terima laporannya, selanjutnya akan kita serahkan ke unit PPA untuk ditindaklanjuti,” pungkasnya (kms)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!