Dirly Idol Resmi Lepas Status Duda

Dirly. Foto: Instagram

JAKARTA – Kabar bahagia datang dari Dirly. Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu telah melepas status dudanya dengan menikahi sang kakasih, Nola Tyaz Handoyo. Sebelumnya, mereka diketahui telah menjalin hubungan selama empat tahun terakhir. Kabar pernikahan Dirly dan Nola ini diketahui melalui akun gosip Instagram lambe_turah.

Dalam unggahan tersebut, pria kelahiran 10 Desember 1989 itu tampak gagah mengenakan setelan jas berwarna hitam. Sedangkan Nola terlihat cantik mengenakan gaun pengantin berwarna putih.

“Yesss TSAHHH!!! Selamat Yess Babang Dirly Idol dan Mba Nola. Semoga langgeng dan bahagia selalu. Dan selamat ya para funs bang Dirly. Selamat patah hati,” tulis akun @lambe_turah sebagai keterangan foto yang diunggahnya, Minggu (19/11). Ucapan selamat pun memenuhi kolom komentar foto pernikahan Dirly dan Nola.

“Selamat Dirly semoga langgeng sampe maut memisahkan,,, jangan ada perceraian lagi kasian anak-anak,” tulis akun imelda_quenn. “Sederhana tapi penuh makna… moga langgeng sampe maut memisahkan,” sambung akun gitta.purba.(mg7/jpnn)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!