Disinggung Surat Cerai, Ngamuk di IG

Ruben Onsu. Foto: JPG

Ruben Onsu kembali terlihat meluapkan emosinya lewat Instagram Story. Dia menuliskan pesan panjang yang ditujukan untuk seseorang. Dalam pesannya, dia menyinggung soal surat cerai hingga janji membantu biaya rumah sakit.
“Kemaren waktu (alm) urus proses cerai lo kemane aje, skrg sibuk minta surat cerai nya, kemaren waktu (alm) di rumah sakit, di interview media lo bilang akan bantu untuk biata (alm) maneeee ???,” tulisnya dalam post IG story yang kemudian dipublikasi akun gosip lambe_lamis.
Suami Sarwendah ini pun meminta orang tersebut untuk tidak membuat masalah. Jika tidak, Ruben akan membuat orang tersebut malu.
“Jng pancing gw marah deh, ntar lo malu sendiri, gak capek lo pencitraan mulu sok baik, gw sih diem aje yee bro, udh klo gak mau panjang ga usah mancing2 deh,” tegasnya.
“Gak usah WA minola sebayang lagi, gak ada urusan lg ama beliau,” tandasnya.
Dilihat dari pesannya, akun lambe_lamis menduga pesan ini ditujukan kepada kekasih Julia Perez, Gaston Castanyo. Seperti diketahui, Minola Sebayang yang disebut Ruben adalah kuasa hukum Julia dalam sidang perceraian dari Gaston.
“Apakah yang di maksud kokoh Ruben ini babang Gaston? Jadi babang Gaston minta surat cere? Biar bisa kawin lagi mungkin yaaa,” ungkapnya.
“Mintje nyimak aja aaahh. Di tunggu story selanjutnya yaaa koh Ruben,” sambungnya.
Tak butuh lama, postingan ini lantas dikomentari netizen. Banyak komentari bernada cibiran untuk Gaston.
“Kurang ajar gaston iku, mungkin mau kewong,” ujar novitasarijoyoastro. “Mau numpang tenar lagi kali ya,” ucap horrornmystery.
“Gak usah pake di buka2 aib nya gaston, dr kasus sm mamita aja bisa disimpulkan kalau dia baik di kamera aja, sisa nya…yaa kyknya udah jadi rahasia umum deh kalau dia suka main2,” papar mariamihmasri.(zul/pojoksatu)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!