Ditenggat Seminggu… Jika Tidak, Suami Muzdalifah Dipolisikan

Lisda Chandra saat menggelar jumpa pers. foto: djainab natalia saroh jpnn.com

JAKARTA – Satu per satu pihak yang memberikan utang kepada Khairil Anwar, suami Muzdalifah menagih janjinya.

Salah satunya adalah Lisda Chandra. Jika Khairil Anwar tak menepati janjinya membayar utang, maka mantan adik ipar dari istri pertama Khairil Anwar ini akan melaporkannya ke pihak berwajib. Tenggat waktu yang diberikan adalah satu minggu ke depan.

“Kami tunggu sampai satu minggu ke depan, kalau memang ternyata masih tidak ada itikad baik dari Khairil Anwar, kami akan melakukan tindakan tegas. Kami akan membawa masalah ini ke ranah hukum,” kata Henry Indraguna, kuasa hukum Lisda Chandra saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (5/7) malam.

Lanjut Henry, selama ini pihak Lisda sudah berbaik hati pada Khairil Anwar. Bahkan dia sempat ingin mengikhlaskan utang tersebut.

“Tapi yang kita harapkan ternyata tidak dipenuhi oleh dia. Mbak Lisda juga berusaha mengerti kesusahan yang bersangkutan, tapi ini kan enggak ada komunikasi yang baik dari dia juga,” ujar Henry.

Menurut Lisda, mantan kakak iparnya itu berutang sebesar Rp 60 juta sejak tahun 2009. Sebelumnya pernah berjanji akan dikembalikan sebelum Lebaran.

“Kami janjian hari ini (Rabu, 5 Juli 2017) di Senayan City. Tapi dia nggak juga datang, handphone-nya tak bisa dihubungi,” kata Lisda Chandra ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (5/7) malam.

Baca Juga :  Tanpa Sebab, Suami Bunuh Istri

“Sebelumnya memang sudah ada kesepakatan untuk menyelesaikan utang itu satu minggu setelah Lebaran. Kesepakatan itu didapat saat pertemuan di Pacific Place, tapi ternyata memang enggak ada itikad baik dari dia (Khairil Anwar),” sambungnya.
Lisda bahkan sempat miris mengetahui kesusahan mantan kakak iparnya itu. “Waktu itu dia sempat SMS ke anaknya minta uang lima ratus ribu, alasannya buat buka puasa karena nggak punya duit. Akhirnya dikirim sama anaknya dua ratus lima puluh ribu,” tukasnya.

“Kalau memang dia lagi kesusahan kan bisa bilang dan dibicarakan baik-baik. Malah bisa sama-sama mencari solusinya, tapi ternyata dia malah kabur-kaburan,” tambah Lisda.(mg7)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!