DPO Penggelapan Ditangkap Dalam Kasus Pencabulan

7
Tersangka Suhajat. foto: istimewa

MUARA ENIM – Suhajat (22), warga Simpang Kandis, Desa Gunung Meraksa, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten OKU diamankan di Polsek Lubuk Batang dalam kasus pencabulan, Minggu (18/6).

Ternyata, pemuda ini juga masuk daftar pencarian orang (DPO) Polsek Rambang Lubai, Muara Enim dalam kasus penggelapan motor. Korbannya adalah temannya sendiri, Setiono (32), warga Dusun I Desa Pagar Dewa, Kecamatan Lubai Ulu, Muara Enim.

Aksi penggelapan motor dilakukan pada Sabtu, 21 Januari 2017 pukul 16.00 WIB di rumah korban. Bermula saat pelaku datang ke rumah korban bersama teman perempuannya yang diketahui bernama Depi. Kemudian pelaku menginap di rumah korban. Pada Minggu 22 Januari 2017 sekitar pukul 10.00 WIB, pelaku meminjam sepeda motor milik korban dengan dalih untuk membeli bakso.

Pelaku pergi menggunakan sepeda motor, sedangkan teman perempuannya ditinggal di rumah korban dan pelaku tidak kembali untuk mengembalikan sepeda motornya. Kemudian korban melapor ke Polsek Rambang Lubai.

Kapolsek Rambang Lubai AKP Indra Kusuma mengatakan, setelah mendapat informasi penangkapan Suhajat di Mapolsek Lubuk Batang, pihaknya juga ikut melakukan pemeriksaan terhadap tersangka yang ditangkap Polsek Lubuk Batang dalam kasus pencabulan tersebut.

“Kita masih melengkapi pemeriksaan dan melidik barang bukti sepeda motor yang digelapkan oleh pelaku,” kata Indra. (roz)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!