Dua Kali Coba Bunuh Diri, Akhirnya Pria ini…

Korban Tedi Sukmana saat dievakuasi. foto: istimewa

MUARA ENIM – Tedi Sukmana (29) ditemukan dalam keadaan tam bernyawa tergantung di rumahnya di Desa Sigam, Dusun II Miora, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim. Korban diduga depresi dan sudah sempat dua kali melakukan percobaan bunuh diri.

Informasi dihimpun, korban sebelumnya hilang dan saat dilakukan pencarian sudah tergantung di rumahnya sekitar pukul 09.00 WIB, kemarin (7/7). Korban ditemukan dengan ikatan tali di lehernya dan tergantung di atas balok atap.

Menurut Tugiono ayah korban, sebelumnya korban pernah melakukan percobaan bunuh diri sebanyak dua kali. “Pertama di Palembang, dan kedua di rumah ini, namun berhasil digagalkan oleh keluarga,” kata Tugiono.

Korban mengalami depresi setelah ibunya meninggal dunia dan terakhir ditinggal pergi oleh istrinya. “Dia depresi sehingga mencoba bunuh diri,” ungkapnya.

Sementara itu Kapolres Muara Enim melalui Kanit Reskrim Polsek Gelumbang, Ipda Hamdani mengatakan bahwa korban sudah langsung dilakukan visum oleh pihak kepolisian di Puskesmas Gelumbang. “Terjadi henti nafas, henti jantung, lidah terkeluar dan terdapat tanda jerat tali di leher,” bebernya. (way)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!