Dua Mayat Perempuan Ditemukan di Dalam Koper di Hutan Jepang

Ilustrasi

Dua mayat perempuan di dalam koper ditemukan di sebuah hutan dekat Ibu Kota Tokyo, Jepang, hari ini. Kedua korban diduga adalah kakak-adik asal China. Laman Asia One melaporkan, Jumat (14/7), polisi menemukan mayat mereka di dalam koper di dua lokasi berbeda di hutan Kamis malam.

Polisi menduga kedua mayat itu adalah pekerja restoran asal China berusia 22 dan 25 tahun yang tinggal di Yokohama dan hilang sejak pekan lalu.

Seorang pria berusia 30-an tahun tertangkap kamera pengawas berada di apartemen kedua kakak-adik itu sebelum mereka hilang. Pria itu diidentifikasi sebagai tersangka.

Pembunuhan sadis biasanya menjadi sorotan utama media di Jepang karena Negeri Matahari Terbit tergolong negara dengan tingkat kejahatan terendah di dunia. Dalam setahun angka kejahatan pembunuhan di Jepang hanya satu per 100 ribu penduduk.

Tahun lalu mayat seorang perempuan China ditemukan di dalam sebuah koper mengambang di kanal Tokyo. Dia diketahui sudah hilang selama lebih dari dua tahun.

pada 2015 mayat seorang perempuan juga ditemukan di dalam sebuah koper yang ditinggalkan di sebuah loker di stasiun Tokyo. (AO/int)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!