Dukung Asian Games, Bank ini Tambah 33 ATM

ATM Mandiri. foto: wendi sumeks.co.id

PALEMBANG – Maksimalkan peluang transaksi selama event Asian Games di Palembang dan memudahkan atlet dan ofisial yang memerlukan transaksi, Bank Mandiri sebagai official bank rencanakan penempatan mesin ATM di beberapa titik strategis.

Untuk dukung layanan keuangan bagi atlet, ofisial, dan suporter maupun pengunjung lainnya saat Asian Games 2018, Bank Mandiri akan menempatkan ATM di beberapa titik, seperti venue Jakabaring Sport City (JSC), hotel, Wisma Atlet, dan stasiun LRT. “Total ada sekitar 33 ATM yang disiapkan khusus untuk sokong kelancaran event olahraga akbar se-Benua Asia ini,” ungkap RCEO Bank Mandiri Regional II/Sumatera 2 Aribowo, melalui Electronic Channel Operation Head Kaharudin, Ahad (8/7).

Ia menjelaskan, titik-titik ini di luar lokasi ATM yang saat ini sudah ada. Untuk hotel ditempatkan di 10 lokasi. Seperti di Hotel Arista, Hotel Aryaduta, Hotel Novotel, Hotel Batiqa, Hotel 101, Hotel Santika Radial, Hotel Santika Premier, Hotel Excelton, Hotel Horison Ultima, dan Hotel Wyndham.

“Kemudian, satu titik ditempatkan Bandara SMB II Lantai 2,” ujarnya.

Stasiun LRT pun jadi salah satu tempat yang dipilih. Di antaranya dua mesin ATM di Stasiun LRT Bandara. Lalu masing-masing satu mesin ATM Stasiun LRT Palembang Icon, Stasiun LRT Sudirman, Stasiun LRT Ampera, dan Stasiun LRT Jakabaring.

Baca Juga :  Ini Misi Pelari Gawang Asal Lahat di Asian Games

Yang terbanyak berada di venue Jakabaring Sport City (JSC), yakni sebanyak 16 titik ATM baru. Seperti masing-masing dua titik ATM di JSC Rusunami, JSC Rusunawa, JSC Rowing Stadium, JSC Bowling, JSC Shooting Range, dan JSC Tennis Court. Lalu, tiga titik ATM di JSC Wisma Atlet. Serta, satu titik ATM di JSC Gelora Sriwijaya.

“Kita juga akan siapkan tiga Mandiri Mobile. Rencananya akan ditempatkan di venue Jakabaring Sport City. Nantinya akan ada layanan ATM dan money changer,” ungkapnya seraya menyebut, untuk LRT, Bank Mandiri siapkan 10 ribu keping e-money Mandiri untuk dukung Asian Games. (cj16)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!