Dulang Medali Emas, Karate PALI Raih Juara

Tim karateka PALI usai merebut medali dalam Kejuaran Open Tournament Karate Piala Pangdam II/SWJ Mayjen TNI AM Putranto, yang digelar di Kota Palembang. Foto: KONI PALI for Sumeks

‎PALI – Meskipun saingan cukup sengit dengan menghadapi para peserta karate dari wilayah Provinsi Sumatera Selatan, Jambi, Lampung, Bengkulu, dan DKI, namun ternyata tim karate Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) akhirnya mampu merebut medali tujuh emas, lima perak dan sembilan perunggu.

Dalam Kejuaran Open Tournament Karate Piala Pangdam II/SWJ Mayjen TNI AM Putranto, yang digelar di Kota Palembang. Tak ayal, dengan raihan tersebut membuat Kabupaten PALI menyabet juara umum kedua, setelah tim Karate Provinsi Lampung dan Jambi. Namun, juara umum pertama di Provinsi Sumatera Selatan.

Ketua Federasi Olahraga Karate Do Indonesia (FORKI), Kabupaten PALI, Drs Sumarwan mengatakan, bahwa para atlit asal Bumi Serepat Serasan ini terus mendulang medali dan bahkan mampu melebihi target yang dipatok sebanyak enam medali emas.

“Sampai saat ini atlit kita terus mendulang medali dengan perolehan tujuh emas lima perak dan sembilan perunggu. Hasil medali ini sudah melebihi target kita sebanyak enam medali emas. Dan kita patut syukuri target kita bisa dilampaui berkat semangat dan doa para atlit,” ujarnya. (ebi)

Baca selengkapnya di Harian Sumatera Ekspres Kamis (14/9). 

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!