Eksis Karena Setiap Elemen

ULTAH: Pemotongan tumpeng dalam rangka HUT AJB ke-106, kemarin (12/2). Foto: ist for Sumeks

PALEMBANG – Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 telah berusia 106 tahun. Eksistensi ini dianggap tak lepas dari kerja sama setiap elemen internal maupun eksternal Bumiputera.
“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemegang polis atas kepercayaannya selama ini, dan kami harapkan tetap dapat mempercayakan perlindungannya kepada AJB Bumiputera 1912 ke depan,” kata Kepala KLA AJB Bumiputera 1912 Wilayah Sumbagsel I/Palembang, Husynil Jabroni, kemarin (12/2).
Selain itu, peran mitra kerja agen dan pegawai Bumiputera yang tak kenal lelah mewujudkan cita-cita pendiri Bumiputera juga jadi pendorong. Sementara itu, Terkait isu perubahan nama Bumiputera, Husynil Jabroni, SE menjelaskan, AJB Bumiputera 1912 tidak pernah berubah nama.
Berdasarkan informasi yang diterima dari Pengelola Statuter PT Asuransi Jiwa Bumiputera (PT AJ. Bumiputera) dibentuk saat AJB Bumiputera 1912 melakukan restrukturisasi perusahaan dengan menggandeng investor.
“Namun, pada 10 Januari 2018 kemarin perjanjian dengan investor dibatalkan, sehingga PT Asuransi Jiwa Bumiputera yang dimiliki oleh investor, diubah nama menjadi PT Bhinneka Life Indonesia,” ujarnya. (cj10/rip)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!