Empat Bulan Menikah, Mempelai Laki-laki tak Tahunya Perempuan

Ilustrasi. foto:jpg

TEGAL – Kasus pernikahan sejenis kembali terjadi. Kali ini pasangam suami istri yang keduanya berjenis kelamin perempuan berhasil menikah dan membuat geger warga Desa Batunyana, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

Adalah Akbar dan Nirma yang menikah dan belakangan diketahui jika keduanya adalah perempuan. Akbar baru ketahuan sebagai perempuan setelah sempat beberapa bulan hidup layaknya suami istri dengan Nirma di Desa Batunyana. Ternyata, Akbar yang berasal dari Cilacap merupakan perempuan bernama Syaela Indriani.

Menurut kakek Nirma, Wasto, cucunya berkenalan dengan Akbar melalui jejaring sosial Facebook. Dari pertemuan di media sosial, Nirma dan Akbar lantas bertemu langsung.

“Kenalannya melalui Facebook. Terus ketemunya di Jakarta. Kalau nikahnya setelah Agustus,” kata kakek‎ Wasto seperti diberitakan radartegal.com.

Wasto menuturkan, Nirma mulanya bekerja di Bekasi sebagai pembantu rumah tangga. Sedangkan orang tua Nirma bekerja di Jakarta.

“Sebelum Lebaran sempat pulang ke Batunyana,” ungkap Wasto.

Menurut Wasto, dirinya pernah sekali melihat Syaela saat pernikahan di rumah Nirma. Namun, saat itu Syaela mengenakan sorban untuk mengelabui Nirma dan keluarganya.
“Pakai pakaiannya pakaian laki-laki. Pakai sarung, serban, peci,” ujar Wasto.

Karena itu Wasto pun tak merasa curiga terhadap Syaela yang mengaku sebagai Akbar. “Kalau bertemu tak cuma sekali, mungkin saya bisa curiga dia perempuan,” ucapnya.(far/zul/jpg)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!