Enam Kawanan Begal Belia Ditangkap, Empat Masih Diburu

Ilustrasi

PALEMBANG – Dalam waktu kurang dari 2×24 jam, polisi berhasil mengungkap kasus pembunuhan sadis terhadap Deni Setiawan (16), Senin (9/7) lalu. Enam orang pelaku dikabarkan sudah ditangkap aparat Unit Pidum Polresta Palembang pimpinan Iptu Tohirin. Masih menyisakan sekitar empat pelaku lagi yang terus diburu.

“Saat ini saya masih di lapangan. Benar sudah ada beberapa pelaku yang ditangkap, cuma terkait lokasi penangkapan, jumlah yang ditangkap dan identitas pelaku, besok (hari ini,red) bakal kami release di Polresta,” ujar Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono HB, ketika dikonfirmasi malam ini.

Yang jelas, kata jebolan Akpol 1995 itu, para pelaku masih tergolong anak di bawah umur. “Rata-rata, sebaya dengan korban,” pungkasnya. Diwartakan sebelumnya, Deni Setiawan (16) dihabisi di Jl Mayor Zurbi Bustan, Sukarami, Senin (9/7) sekitar pukul 02.00 WIB. Pelajar kelas 2 SMK itu mengalami luka bacokan di kepala. Dia terkapar di depan rumah warga, di Lr Mufakat 1.

Dua temannya, Erlangga (12) dan Saputra (15), yang juga terluka bacokan, selamat setelah lari menyelamatkan diri ke Perumahan Dinas Den Inteldam II/Sriwijaya. Para pelaku yang diduga jumlahnya belasan, membawa kabur sepeda motor Honda Revo milik Erlangga. (kms/air/ce2)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!