Event 10 Tahun, Bidik 40 Ribu Pengunjung

BINCANG AKRAB: Andri (paling kanan) berbincang akrab dengan GM Sumatera Ekspres, H Mahmud (ketiga kiri) saat melakukan pertemuan di CitraGrand City Palembang, kemarin. Sumatera Ekspres siap dukung even Peringatan 10 Tahun CitraGrand City. Foto: Kris/Sumatera Ekspres

PALEMBANG – Tak terasa, CitraGrand City sudah 10 tahun menjajaki Bumi Sriwijaya. Selama satu dekade ini. Banyak hal yang sudah dilalui bersama warga Palembang. Baik suka atau duka. Mengapresiasi itu, ada event khusus digelar.
“Pada 21 September 2017 mendatang kami adakan peringatan 10 Tahun CitraGrand City Membangun Kota, Membangun Kehidupan,” ungkap Gunadi Wirawan selaku project director CitraGrand City.
Rencananya, perhelatan akbar akan digeber selama 4 hari berturut-turut. Banyak kegiatan menarik dilakukan. Salah satu yang menjadi puncaknya adalah Glow Fun Run dan Food Festival 2017.
“Glow Fun Run ini ditargetkan akan diikuti oleh 1.000-an peserta dengan rute sejauh 5 km di dalam kawasan CitraGrand City. Tujuannya agar para peserta bisa merasakan suasana malam CitraGrand City yang seru,” katanya.
Gunadi juga menambahkan untuk Food Festival 2017 kali ini, pihaknya menghadirkan 50-60 tenant untuk menghadirkan lebih beragam pilihan menu bagi para pengunjungnya. “Di sini nanti juga akan ada tenant khusus untuk vegetariannya,” ujarnya.
Menurutnya, peringatan 10 Tahun CitraGrand City “Membangun Kota, Membangun Kehidupan” ini bisa dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat mulai dari anak kecil hingga dewasa.
“Kami mengadakan beragam lomba untuk anak-anak seperti menggambar dan mewarnai, untuk remaja kami menghadirkan lomba modern dance, band dan cosplay serta untuk dewasa kami menghadirkan car meet up & modification contest. Kegiatan lain seperti EcoWalk dan EcoRobic juga kami hadirikan untuk memeriahkan acara ini,” ungkap Andri selaku estate & marketing manager CitraGrand City.
Selain beragam hiburan dan perlombaan seru, CitraGrand City juga mendatangkan guest star spesial langsung dari ibu kota. “Pastinya guest star ini bakalan heboh dan seru banget menghibur para pengunjung acara ini,” ungkapnya.
Pihaknya menargetkan 40.000 pengunjung selama 4 hari. “Harapannya bisa 40.000 pengunjung mulai 21-24 September ini, targetnya tidak jauh berbeda dengan Vegetarian Food Festival tahun lalu yang berhasil tembus 22.000 selama 2 hari,” jelasnya.
Sumatera Ekspres yang selama ini telah menjadi mitra, juga ikut mendukung program ini. Hal itu ditunjukkan dengan pertemuan yang dilakukan General Manager H Mahmud dan Manager Advertising ST Reno Irawan dengan Andri bersama crew CitraGrand City, kemarin (30/8).
Sementara itu, pada libur Lebaran Iduladha 1438 H, Amanzi WaterPark yang berada di kawasan CitraGrand City menggeber beragam promo menarik seperti tiket gratis masuk untuk yang berulang tahun, diskon 20 persen untuk kartu pelajar/mahasiswa, serta promo diskon 20 persen Indomaret dan Traveloka.
Amanzi WaterPark juga menampilkan beragam keseruan seperti karaoke contest, instagram photo contest, games berhadiah, zimba dan core performance dan lain sebagainya.

Baca Juga :  Tak Ditarget, Omzet Sebanyak-Banyaknya

“Kami menyiapkan puluhan voucher gratis Amanzi untuk Instagram photo contest, dan hadiah hiburan menarik lainnya untuk para pemenang lomba karaoke dan games seru Amanzi,” tukas Andri. (rip/ce2)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!