Event Besar Kedepan, Siap Hadirkan Prabowo Subianto

Rute jalan sehat pantai Gerindra-Sumeks pagi ini.

PALEMBANG – Jalan Sehat Partai Gerindra-Sumatera Ekspres, yang mengambil start dan finish di Benteng Kuto Besak (BKB), Minggu (16/7) pagi, makin memperkuat pamor Partai Gerinda.

Puluhan ribu peserta yang hadir, membuktikan Partai Gerinda begitu dekat dengan masyarakat. Ketua DPD Gerindra Sumsel Syaifudin Aswari Rifai mengatakan, bakal ada event yang lebih besar lagi setelah jalan sehat Partai Gerinda-Sumatera Ekspres.

“Event besar kedepan nanti, menghadirkan Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto. Intinya, Gerindra sangat support kegiatan olahraga seperti ini. Karena akan lebih mendekatkan Gerindra kepada masyarakat,” kata Aswari.

Menurut pria yang juga Bupati Lahat tersebut, melalui kegiatan jalan sehat, Gerindra akan lebih menyatu dan langsung bersentuhan dengan masyarakat. Karena seluruh pengurus dan kader Gerindra bisa berbaur dengan masyarakat. Apalagi ini sudah menjadi instruksi dari DPP Gerindra.

“Jadi selain bisa sebagai ajang konsolidasi, sekaligus lebih mendekatkan Gerindra kepada masyarakat,” sebutnya. Jalan sehat ini, kata dia, diharapkan bisa menjadi jembatan bagi Gerindra untuk lebih dekat bersama masyarakat. “Kita berharap event seperti ini bisa dilaksanakan juga di kabupaten dan kota. Mudah-mudahan dapat dikerjasamakan terus dengan Sumatera Ekspres,”tukasnya.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Palembang Sri Wahyuni, mengatakan, event jalan sehat dilaksanakan untuk merayakan HUT Ke-9 Partai Gerindra. “Kita berharap bisa lebih dekat dengan masyarakat Kota Palembang,” ucap Wahyuni. (bis)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!