Fachri Albar Diputus Jalani Rehabilitasi

USAI menjalani pemeriksaan selama kurang lebih 3 jam di Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan (Jaksel) pukul 14.40 WIB, tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, Fachri Albar langsung dibawa ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Didamping kuasa hukumnya, Sandy Arifin, Fachri mengaku lega karena Kejari Jaksel memutuskan dirinya melanjutkan proses detoksifikasi di RSKO Cibubur. “Alhamdullilah senang. Happy, happy. Terima kasih,” ungkap Fachri Albar, Kamis (19/4).

Menurut Sandy Arifin, tim kuasa hukum pun ikut lega karena permohonan rehabilitasi dikabulkan. Hal itu tak lepas dari dukungan Renata Kusmanto yang menjamin suaminya tidak akan mengulangi perbuatannya.

“Alhamdulillah, permohonan sebagai tim kuasa hukum melanjutkan Fachri untuk dilakukan rehabilitasi diterima. Insya Allah, nanti kita berangkat dari RSKO untuk sidang nanti,” jelasnya.
Kemudian, dia melanjutkan bahwa Kejari Jaksel memiliki waktu hingga dua minggu untuk melimpahkan berkas dakwaan ke pengadilan. Selama proses persidangan nantinya, Fachri tetap akan menjalani rehabilitasi di RSKO.

“Hasil pengadilan nggak tahu nanti, karena masih ada asessment semoga hasil putusannya juga rehabilitasi,” tukas Sandy.

Sebelumnya, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jakarta Selatan, Raimel Jesaja mengatakan bahwa terhadap tersangka Fachri Albar diputuskan untuk melanjutkan proses detoksifikasi di RSKO Cibubur. Keputusan itu diambil karena tersangka dianggap kooperatif selama pemeriksaan. (yln/jpc)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!