Faster, Smarter, Cheaper, and Better

REWARD: Elysa Dian Thamrin memberikan reward kepada karyawannya yang mencatatkan prestasi pada tahun lalu. Foto: Thamrin for Sumeks

PALEMBANG – Menghadapi 2018, Thamrin Group telah melakukan kick off meeting di Emilia Hotel, akhir pekan lalu. Diikuti sekitar 600 peserta dari 13 unit bisnis, pada tahun ini, Thamrin Group akan menyiapkan beberapa terobosan.
“Akan dilakukan ekspansi dua unit bisnis baru,” kata Manager Marketing & Communication Thamrin Group, Sinto Widjaja. Salah satu ekspansinya, yaitu merambah pasar otomotif roda empat di Jambi dalam waktu dekat. Sebab, wilayah tersebut dinilai memiliki market cukup potensial.
Lalu, ekspansi lain adalah di bidang Bank Perkreditan Rakyat (BPR). Rencananya, “BPR Berkat Sejati” akan diresmikan pertengahan tahun ini. Lokasinya, di Kota Palembang. Tepatnya di sebelah diler Yamaha, Jalan Kapten A Rivai. “BPR ini diharapkan dapat menjangkau semua segmen,” ujarnya.
Di sisi lain, 2018 dianggap merupakan tahun spesial. Sebab, bertepatan dengan merayakan 50 tahun Thamrin Group dan tagline kick off meeting tahun ini, yaitu Faster, Smarter, Cheaper, and Better dengan semangat bersama-sama mencapai target.
Apresiasi juga diberikan kepada karyawan di perusahaan tersebut. “Penghargaan lifetime achievement untuk karyawan yang loyal dengan masa bakti lebih dari 20 tahun berupa reward. Seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun 2018 ini sudah ditetapkan target untuk setiap unit bisnis dan karyawan yang berhasil mencapai target akan diberikan reward berupa trip ke luar negeri.
Pada kesempatan ini juga, Elysa Dian Thamrin, president director dan Koko Gunawan Thamrin, owner Thamrin Group, menyampaikan value visi misi perusahaan. (rip/ce3)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!