Film ini Eksplor Keindahan Bali

Film Bluebell.

JAKARTA – Bali menjadi bagian penting dalam pembuatan film Bluebell. Ini karena Bluebell menceritakan seorang surfer yang sedang jatuh cinta. Pulau Dewata menawarkan surga bagi para surfer. Film yang akan tayang pada Maret 2018 ini memang khusus ingin mengeksplor keindahan alam Bali dengan ditaburi rasa cinta.

“Bluebell merupakan film yang bercerita perempuan mandiri yang punya cita-cita menjadi pemusik dan seorang surfer (peselancar). Bluebell adalah keinginan berbagi experience tentang cerita cinta. Bahwa ada sesuatu yang lebih besar dari sekadar kata cinta, yaitu keikhlasan, perjuangan dan pertaruhan,” terang Produser Claudia Stefanus.

Sutradara Mohammad Yusuf menambahkan, Bali menjadi pilihan lokasi produksi demi kebutuhan cerita. Bahkan selancar menjadi filososfi hidup Bluebell. Artinya, tidak ada satupun yang harus ditakuti dalam menghadapi gelombang hidup. Bahkan dia merasa harus menaklukkannya.

“Pemilihan Bluebell menjadi judul film karena terinspirasi kalimat “save by the bell”. Terselamatkan di detik akhir. Demikian juga dengan cerita cinta di film. Terselamatkan di detik akhir dalam menentukan pilihan cinta. Dan, orang jatuh cinta diidentikkan dengan warna biru. Maka jadilah bluebell,” terangnya.

Bluebell akan diperankan Regina Rengganis. Ini karena cara tutur dan fisik Bluebell ada dalam diri Regina. Qausar Harta Yudana memerankan Mario. Demikian juga dengan pemilihan terhadap pemeran Indra, Ncess Nabati, juga sudah ada dalam pemilihan triple A. Melengkapi tiga tokoh utama ada Rafael Tan, Gibral Marten, maupun Steffi Zamora hadir melengkapi ensemble pemain Bluebell.

Baca Juga :  Simpati Warga Terhadap Korban Kebakaran

“Kami ingin jadikan film ini tidak hanya memikat dari sisi cerita tapi juga menarik dan sangat menghibur juga diterima penonton. Selain mengeksplor kekayaan alam Bali, kami juga sedikit memamerkan keindahan alam Kyoto, Jepang,” jelas Yusuf. (kmd)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!